Klinik Aborsi - Untuk banyak orang, aborsi tidak dapat diterima. Hal ini dianggap sebagai dosa oleh banyak agama dan tetap menjadi topik yang kontroversial untuk diperdebatkan, meskipun itu menjadi hukum di beberapa negara, termasuk Amerika Serikat. Aborsi adalah topik sensitif, dan meskipun tidak pernah keputusan yang mudah, ribuan perempuan di seluruh dunia telah membuat pilihan untuk alasan yang berbeda.

Beberapa study mengatakan tidak pernah ada alasan untuk melakukan aborsi, tetapi yang berpikir mundur. Pada akhir hari, masih ada alasan sempurna berlaku untuk aborsi. Apakah alasan ini bersifat sosial, medis atau emosional, kita harus ingat untuk selalu menghormati hak perempuan untuk membuat keputusan tentang aborsi sendiri.

Pemerkosaan

Wanita yang hamil melalui hubungan seksual yang tidak diinginkan yang paling sering menemukan bahwa mereka tidak dapat menangani berhadapan dengan bukti serangan mereka. Melakukan aborsi dapat membantu mengurangi trauma perkosaan menyebabkan dan bisa membantu korban di pindah dengan hidupnya.

Inses

Kehamilan yang disebabkan oleh hubungan seksual dengan anggota keluarga, apakah konsensual atau non-konsensual, dapat menjadi alasan untuk aborsi. Penelitian telah menunjukkan bahwa anak dari situasi seperti menghadapi cukup masalah medis atau kesehatan yang ditimbulkan oleh perkawinan sedarah. Mendapatkan aborsi bisa menjadi cara yang lebih ramah daripada memiliki anak yang lahir dengan kekurangan fisik atau mental.

Alasan medis

Kadang-kadang, kondisi kesehatan wanita tidak bisa menangani kehamilan. Perempuan dengan HIV / AIDS, Hepatitis B atau penyakit lain berisiko mentransfer penyakit mereka kepada anak mereka yang belum lahir. Wanita dengan kondisi jantung, yang rentan terhadap komplikasi dan mungkin mati saat melahirkan. Dalam kasus tersebut, aborsi mungkin keputusan yang paling logis untuk membuat untuk menyelamatkan kehidupan seorang wanita.

Alasan ekonomi

Beberapa wanita hidup dalam kondisi kemiskinan ekstrim bahwa mereka hampir mampu untuk makan dan pakaian sendiri, apalagi seorang anak. Menghadapi keterbatasan keuangan tersebut dapat menjadi alasan untuk aborsi. Akan menyedihkan untuk membiarkan anak lahir dan hidup dalam kondisi seperti itu, dan orang tua dapat menghindari perasaan tidak berdaya jika mereka tidak dapat memberikan dukungan untuk anak mereka.

Alasan sosial

Kehamilan remaja dan tidak diinginkan termasuk dalam kategori ini alasan untuk aborsi. Seorang wanita muda hanya mungkin terlalu muda untuk mengatasi tuntutan membesarkan anak; atau mungkin kehamilan adalah hasil dari satu malam berdiri dan wanita merasa dia tidak siap menjadi orangtua.

Sementara alasan ini sering membedah dan dikritik, kenyataannya tetap bahwa tidak ada yang harus memaksa kehamilan pada seorang wanita jika mereka merasa mereka tidak siap secara fisik, mental dan emosional untuk membesarkan anak. melakukan tindakan aborsi di klinik aborsi yang aman adalah solusi terbaik dibandingkan dengan melakukan aborsi yang tidak layak seperti menggunakan obat aborsi, meminum alkohol dan banyak lainnya.
BACA JUGA : KLINIK ABORSI